Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Bola Real Madrid Vs Liverpool

Assalamualaikum wr.wb selamat datang di blog yang paling kece ini, keren.
disini saya akan membahas berita tentang sport (olahraga) ajang liga Champions 2018, antara Real Madrid VS Liverpool yang akan dimulai tanggal 27/5/2018.


laga ini adalah laga yang paling bergengsi dimana laga ini (Champion).

Menurut kalian Club mana yang akan menjuarainnya ???


pada laga laga sebelumnya gol yang paling banyak diraih adalah Real Madrid, karena pada ajang laga sebelumnya Liverpool kalah oleh Club Italy yaitu Aroma, dengan kedudukan 2 - 2. dalam hal ini, beberapa berita prediksi laga telah diterbitkan.
seperti dilansir oleh bola.com dan beberapa situs berita olahraga internasional.
laga ini dijamin sangat seru karena diadakannya juga pada malam bulan Ramadhan, 27/5/2018.
Menurut saya prediksi ajang bola liga champion sangat seru dan sengit, dimana para pemain Real Madrid adalah hampir separunya. club club yang pernah mengikuti ajang Champion.

tapi dalam beberapa hal ini. Muhammad Salah asal pemain Liverpool. pastinya tidak diraguakan lagi, karena dia selaku stricker Muhammad salah telah mencetak gol terbanyak, Seperti Lionel Messi dan Cristian Ronaldo (CR7).

Dalam prediksi ini saya sendiri akan memprediksi laga ini. pastinya laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid, ya syukur syukur beralih menjadi juaranya adalah Liverpool, karena saya mendukung Liverpool karena kenapa. karena ada ada Muhammad Salah Mantan pemain AS ROMA.

bagaimana prediksi teman-teman. bila ingin memprediksinya, silahkan masukan komentar-komentar teman. ayok kita saling memprediksi laga ini.
selamat berkomentar. salam sport Alif

Wassalamualaikum wr. wb.

Posting Komentar untuk "Prediksi Bola Real Madrid Vs Liverpool"